Mengenai Saya

Jogjakarta, Jogjakarta, Indonesia
Saya adalah saya,, seorang muslim yang semua dasar hidup berlandaskan Islam, sya adalah seorang pengkhianat demokrasi, n saya adalah pencaci maki sosialis komunis. Saya adalah seorang anak manusia yang lahir dan mendapat taklif hukum sbagai seorang muslim. dan saya adalah orang yang siap mati kapan saja demi kemuliaan Islam dan kaum muslimin, salam REVOLUSI!!

Senin, 25 Oktober 2010

First

Aslmkum,,, hem,, pertama kali ngblog ni.... gmana ya rasanya,, pengen coba posting2 sesuatu..

hem,, blog ni ane buat for dakwah ajh,, smoga tuangan2 pemikiran ane yang sederhana bisa membuat kesadaran pemikiran buat kita semua,, semoga bisa menimbulkan budaya berfikir n budaya menimbang sesuatu dengan islam.


Bismillah..............


Salam REVOLUSI!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar